Minggu, 06 Mei 2012

Cara Mudah Memperbaiki Masalah Umum Pada Windows


Posted by erwinhjpaita.blogspot.com pada 12 April 2012
Dalam bab-bab berikut, Anda akan mengetahui mengapa penting untuk melakukannya dan bagaimana Anda dapat menggunakan modul TuneUp Repair Wizard pada TuneUp Utilities 2012 untuk memperbaiki masalah umum dengan mudah. Cukup pilih masalah yang bersangkutan dan TuneUp Repair Wizard akan memperbaikinya untuk Anda. Bagi yang belum memiliki, Anda bisa men-download-nya pada artikel Download Gratis TuneUP Utilities 2012 Full Version Plus Serial Key. Atau jika Anda sudah memiliki TuneUp Utilities 2012 tapi masih vesi trial, lihat Download Gratis Keygen : Cara Mengubah TuneUp Utilities 2012 Trial Version Menjadi Full Version.
Catatan : Semua modifikasi sistem anda akan dipantau oleh TuneUp Rescue Center dan dapat dibatalkan jika diperlukan.

Pengenalan

Anda tetap mengalami masalah dengan komputer Anda dalam sehari-hari kerja Anda. Tanpa peringatan, Windows tiba-tiba menampilkan ikon error, menyembunyikan taskbar atau shortcut pada desktop menghilang.
Jika Anda menemukan masalah seperti ini pada komputer Anda tetapi tidak tahu bagaimana menjelaskan mereka, Anda akan menemukan fungsi ini yang sangat berguna. Anda dapat memilih masalah yang terjadi dari daftar masalah komputer yang khas, dan TuneUp Repair Wizard akan melakukan perbaikan segera.

Bagaimana Memperbaiki Masalah Umum

  1. Buka modul TuneUp Repair Wizard dengan cara klik  Start > All Program > TuneUp Utilities 2012 > All Function > TuneUp Repair Wizard.
  2. Pilih masalah yang Anda miliki untuk perbaikan.TuneUp Repair Wizard menampilkan rincian daftar teratur masalah Windows yang umum. Setelah Anda memilih entri dalam daftar, penjelasan rinci tentang masalah ini muncul di area jendela kanan. Pilih kotak centang untuk setiap masalah yang Anda alami.
  3. Klik Nextuntuk memulai perbaikan.Ini akan membuka daftar masalah yang dipilih bahwa Anda harus mengkonfirmasi dengan mengklik lagi Next. Perbaikan kini dilakukan.
  4. Klik Finish untuk menutup modul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar